Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Suratto Gelar Safari Ramadhan di Kota Bekasi Bagikan Ratusan Sembako

Politik157 views

Bekasi, Inionline.id – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat yang baru dilantik H. Anton Sukartono Suratto menggelar safari Ramadhan pertamanya di Kantor DPC Partai Demokrat, Bekasi town square, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/04/2022).

Dalam acara tersebut kehadiran Kang Anton sapaan akrabnya disambut meriah oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan bersama ratusan kader Demokrat Kota Bekasi.

Tidak dengan tangan hampa, Kang Anton membawa ratusan paket sembako bagi para kader Demokrat yang hadir pada acara tersebut.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI tersebut meminta para Ketua PAC Kota Bekasi mendukung Ronny Hermawan saat Muscab Demokrat Berikutnya.

“Di DPC Bekasi dan kota Depok itu belum pernah ada DPR RI jadi tidak ada program dari DPR RI ke Dapil ini oleh karena itu saya minta kepada teman-teman kerja keras jangan hanya ucapan,” ujar Haji Anton.

Adapun satu cara yang dirinya berikan bagi para kader Demokrat Kota Bekasi guna mendapatkan kursi di DPR RI dan mendukung AHY menjadi Presiden yaitu dengan kerja keras dan tidak ada kata berleha-leha lagi disisa waktu yang hanya tinggal 2 tahun

“Karena DPR RI belum ada di Kota Bekasi ini, biarkan saya menjadi bapak asuh kang Roni menjadi DPR RI disini nanti program-program saya minta ke Kang Herman, karena tinggal di Bekasi kalau tidak bisa 100%, 5% juga tidak apa-apa,” tukas Kang Anton

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan turut melaporkan kepada Kang Anton perihal giat DPC Demokrat Kota Bekasi yang telah melakulan pembagian ta’jil kepada masyarakat, hingga santunan yatim piatu dan berbuka puasa bersama PAC.

“Saya sangat terharu begetar dan merinding saya itu sebetulnya melaporkan kepada ketua DPD, Karena saya mempunyai sejarah yang tidak bisa dilupakan bersama ketua DPD, jadi tahun lalu pertengahan bulan Desember kami 19 ketua DPC sepakat mendukung beliau menjadi ketua DPD, dijadwalkan pertemuan di Cirebon tanggalnya berbenturan saya pergi ke Bali berasama istri dan anak, saya langsung menghadap kesana kemudian langsung saya memberikan dukungan secara resmi tertulis diatas materai mendukung beliau,” pungkas Ronny.