Karim Benzema Percaya Real Madrid Bisa Menang di Bernabeu

Inionline.id – Pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu Karim Benzema percaya diri Real Madrid akan menang atas Manchester City. Tapi ia juga menyoroti sejumlah aspek.

Real Madrid pulang dari lawatan ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB dengan kekalahan tipis 3-4. Hasil ini membuat situasi menuju leg kedua semifinal Liga Champions di Madrid masih sangat terbuka, terlebih dengan tidak adanya aturan gol tandang.

Menimbang perlawanan Madrid di Etihad, di mana mereka selalu berhasil merespons Man City, Benzema yakin dengan kemenangan di Bernabeu.

“Kalah di pertandingan itu tidak pernah bagus karena kami antusias dengan kesempatan kami untuk memenangi Liga Champions. Hal terpentingnya adalah kami tak pernah menyerah,” kata Karim Benzema di situs resmi klub.

“Kami sekarang harus kembali ke Bernabeu, di mana kami akan lebih butuh lagi dukungan suporter dan kami akan menang, yang mana akan terasa magis,” imbuhnya.

Namun penyerang 34 tahun itu juga menyadari timnya butuh perbaikan-perbaikan, khususnya dalam karakter bermain. Madrid tak boleh membiarkan Manchester City terlalu nyaman lagi mengontrol laga.

“Kalau Anda menuju ke pertandingan tanpa kepercayaan diri, mereka akan maju dan mencetak dua gol karena mereka tim yang bagus dan menekan dengan gigih. Kami agak kekurangan segalanya: ambisi, pressing, dan kepercayaan diri,” sambung pemain asal Prancis ini.