Ikut Bukber DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Anton Suratto Meriahkan Suasana Nyanyikan Lagu Sheila on 7

Politik157 views

Bekasi, Inionline.id – Usai buka puasa bersama DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Anton Sukartono Suratto langsung tancap gas menuju acara buka puasa bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang berlokasi di Amazone World, Jalan Golf, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/04/2022).

Tidak dengan tangan hampa, Anton Suratto membawa 300 paket sembako bagi seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang hadi pada acara tersebut.

Selain itu Ketua DPD yang baru saja dilantik ini berpesan kepada para kadernya agar bekerja keras membantu masyarakat dan rajin menyapa serta bersilahturahmi dengan warga disekitarnya.

“Saya hanya minta sati, caranya sapa, senyum, dan ajak masyarakat, intinya kita mengajak orang untuk bergabung dan mengenal Partai Demokrat,” ujar Anton Suratto.

Jelang penutupan acara Anton pun menyanyikan lagu Sheila on 7 yang berjudul anugerah terindah yang pernah kumiliki yang khusus dipersembahkannya bagi seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.