Bukber Posmi Kota Bogor Pererat Kekompakan Anggota di Bulan Ramadhan

Olahraga657 views

Bogor, Inionline.id – Persatuan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) cabang Kota Bogor menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Sekretariat Posmi, komplek pertokoan Sinar Bogor, jalan raya Padjajaran, Kota Bogor, Senin (25/04/2022).

Dalam acara tersebut, Ketua Posmi Indonesia Iwan Suryawan yang langsung hadir mengatakan bahwa untuk mengeratkan silaturahim dan kekeluargaan dirinya dengan pengurus serta instruktur yang ada di Posmi Kota Bogor menggelar buka puasa bersama.

“Hal itu yang paling penting agar di Ramadhan ini tetap kita semua bisa menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya dengan kondisi sehat bugar,” tutur Iwan Suryawan.

Moment kebersamaan instruktur Posmi Kota Bogor menantikan waktu berbuka puasa, Senin (25/04/2022).

Program ini juga bagian dari upayanya untuk mencoba sekaligus untuk bersilaturahim dengan teman-teman instruktur yang biasanya dilapangan setiap harinya di sanggar sekarang dibulan puasa mungkin istirahat.

“Makanya kita gelar tidak hanya sekedar berbuka puasa tapi juga latihan bersama senam setelah itu mendengarkan mereka atau sam-sama kita membangun kekeluargaan kita dengan instruktur ini kedepan dengan berbagai macam agenda mereka harus mengetahui dan apa yang akan dilaksanakan itu,” pungkas Iwan Suryawan.