Monitoring Penggunaan Anggaran 2021, Dewan Jabar HCG UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Kabupaten Garut

Headline457 views

Garut, Inionline.id – Rombongan Komisi V DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan, Kabupaten Garut, Selasa (22/03/2022).

Menurut anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) dirinya bersama Komisi V bertujuan untuk monitoring serta evaluasi terkait anggaran tahun 2021 yang telah dipergunakan oleh UPTD pengawasan ketenagakerjaan wilayah V Provinsi Jawa barat.

Sesuai dengan pengalokasian dan program yang telah dilaksanakan. HCG bersama anggota dewan lainnya banyak mendapatkan informasi-informasi yang penting terkait dengan permasalahan ketenagakerjaan serta mendapatkan banyak masukan mengenai berbagai inovasi yang telah dan tengah selalu diupayakan oleh UPTD pengawasan ketenagakerjaan.

“Hal tersebut adalah upaya menyeimbangkan kondisi dan situasi dunia ketenagakerjaan wilayah sehingga menjadi sebuah potensi dan pemberdayaan dalam mengangkat perbaikan dan peningkatan mutu tenaga kerjaan,” tutur HCG.

Legislator asal Kabupaten Bogor ini berharap semakin sinergisnya hubungan antara UPTD pengawasan ketenagakerjaan wilayah V terutama dengan komisi V DPRD Jawa Barat akan semakin menumbuhkan angka peningkatan yang signifikan dalam memacu semakin baik dan berkembangnya dunia ketenagakerjaan Jawa Barat.

“Serta semakin solidnya UPTD pengawasan ketenagakerjaan terutama di kabupaten Garut dalam mengakomodir dan merealisasikan berbagai aspirasi yang terkait dengan dinamisasi ketenagakerjaan kita,” tutup HCG.