Klinik Pratama Bening’s Buka di Kota Bogor, Masyarakat Bisa Nikmati Promo Perawatan Kecantikan Up To 80 Persen

Bogor, Inionline.id – Klinik Pratama Bening’s hadir di Kota Bogor dan telah melakukan grand opening di jalan Padjajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (29/03/2022).

Cabang ke-15 dari total 50 cabang yang akan hadir di 2022 ini menawarkan perawatan kecantikan yang spesial dan berbeda dari klinik-klinik kecantikan yang sudah sebelumnya di Kota Bogor.

Dokter Oki Pratama dplm. AAAM selaku Chief Executive Officer (CEO) dan founder Bening’s grup mengatakan bahwa setiap cabang termasuk di Kota Bogor terdapat 3 dokter yang sudah tersertifikasi untuk melakukan tindakan estetik.

“Untuk produk-produk semua sudah BPOM dan juga sudah lulus uji-uji dermatologi juga dan halal MUI untuk treatment-treatment disini juga sangat mengikuti perkembangan zaman,” ujar dr. Oki.

Selain itu dr. Oki juga menambahkan bahwa Bening’s klinic terkenal sebagai laser center di Indonesia dan telah memenangkan rekor MURI sebagai satu-satunya klinik kecantikan yang memiliki tekhnologi laser serta rekor MURI dalam bidang penjualan produk skincare dari dokter dengan penjualan terbesar di Indonesia melaui e-commerce.

Fasilitas ruang facial lengkap yang dimiliki oleh klinik pratama Bening’s Kota Bogor.

“Ini jadi hanya kami satu-satunya klinik kecantikan yang memiliki rekor MURI di Indonesia maka dari itu karena kami mengedepankan di laser center walaupun semua treatment kami punya, tapi kami lebih terkenal sebagai laser center,” ucap dr. Oki.

Tekhnologi laser tercanggih dan termahal di dunia yang dimiliki oleh Bening’s klinik ini diklaim mampu mengatasi semua permasalahan kecantikan, dengan laser tersebut bisa dilakukan tindakan seperti mencerahkan permasalahan flek atau hiperpigmentasi, jerawat, pengencangan, anti aging.

Layanan lain di klinik pratama Bening’s Kota Bogor adalah penghancuran lemak, sliming ataupun face contouring seperti filler, dan botox benang.

Salah satu fasilitas ruang perawatan milik klinik Pratama Bening’s Kota Bogor.

Untuk Diskon klinik pratama Bening’s memberikan diskon spesial grand opening yang akan di update setiap 2 atau 3 hari sekali bahkan khusus tindakan treatment semuanya diskon sampai 80%.

Kemudian klinik Bening’s juga mempunyai 300 produk skincare yang diawasi langsung oleh dokter, bersertifikasi BPOM, dan halal MUI sehingga masyarakat tidak usah khawatir saat menggunakan produk-produk perawatan tubuh milik Bening’s yang sangat variatif.

Lalu dr. Oki pun memastikan bahwa klinik pratama Bening’s buka dari hari senin hingga minggu dengan jam operasional mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

“Mengapa saya memilih Kota Bogor, kita tidak menutup mata Bogor adalah salah satu kota yang maju dan berkembang apalagi masyarakat Bogor juga sudah aware dengan akan dunia kecantikan ini maka dari itu saya tidak akan luput dari kota ini untuk tidak dibuka Bening’s clinic maka dari itu secepatnya saya buka Bening’s clinic, dan bagi masyarakat Bogor yang ingin mengenal Bening’s klinik bisa cek dulu Instagram kami di @ beningsclinic_bogor,” pungkas dr. Oki. (Jc)