GEMA KEADILAN MINTA PKS TETAPKAN ATANG TRISNANTO SEBAGAI CALON WALIKOTA BOGOR 2024

Politik457 views

Inionline.id – Gema Keadilan Kota Bogor menyebut bahwa walikota bogor ke depan perlu diisi oleh sosok muda berpengalamn yang memiliki perhatian khusus terhadap pembinaan pemuda Kota Bogor. Untuk itu, Ketua DPD Gema Keadilan Kota Bogor, Rozi Putra menilai bahwa Atang Trisnanto yang saat ini ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor layak untuk diusung menjadi Walikota Bogor 2024.

“Insya Allah, pada RAKERDA PKS Kota Bogor yang akan berlangsung 26 Maret 2022 nanti, kami akan mengusulkan kepada PKS agar menetapkan Atang Trisnanto sebagai Calon Walikota Bogor 2024”, tegas Rozi.

Gema Keadilan menyakini bahwa warga Kota Bogor memerlukan sosok pemimpin muda pekerja keras yang benar-benar memahami masalah kepemudaan di Kota Bogor, berasal dan besar dari aktivitas kepemudaan, dan serius memberikan perhatiannya terhadap pembangunan & peningkatan kualitas pemuda Kota Bogor.

“Kami melihat pemkot saat ini lebih tertarik kepada agenda agenda pembangunan fisik, kurang menyentuh agenda pembangunan manusia khususnya kualitas para pemuda. Inilah yang harus diperbaiki pemimpin berikutnya”, ujar Rozi.

Padahal menurutnya, kualitas pemuda akan sangat menentukan arah keberhasilan masa depan sebuah negara.

Master lulusan IPB ini lebih lanjut menguatkan bahwa dari beberapa tokoh cawalkot potensial di Kota Bogor, saat ini hanya sosok Atang Trisnanto yang memiliki visi dan orientasi yang jelas terhadap agenda pembangunan kepemudaan.

“Selama ini saya melihat Kang Atang terbukti sangat konsern dalam masalah kepemudaan. Banyak anak muda diberi kesempatan untuk tampil dan memimpin. Bukti rekam jejak inilah yang tidak terbantahkan. Apalagi track record beliau adalah sebagai aktivis kepemudaan yang sarat pengalaman, baik di organisasi maupun pemerintahan”, jelasnya.

Untuk itu, dirinya bersama pengurus Gema Keadilan Kota Bogor akan serius mendorong agar PKS segera menetapkan satu nama sebagai calon walikota 2024, yaitu Atang Trisnanto.