Di Jakarta Sneaker Day 2022 Vans Menggelar Instalasi Seni Futuristik

Inionline.id – Acara sneaker terbesar di Indonesia, Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar. Ajang ini tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya lebih dari 50 tenant sneaker, baik merek lokal maupun internasional, namun juga menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneaker.

Jakarta Sneaker 2022 ini digelar di Atrium Mall Senayan City pada 24-27 Maret 2022. Salah satu brand sneaker yang turut berpartisipasi di ajang yang selalu ditunggu-tunggu ini adalah Vans.


Vans menghadirkan pengalaman baru melalui karya seni instalasi dengan daya tarik teknologi digital yang futuristik melalui booth pameran seni bernama The Lab by Vans Indonesia.
Vans Gelar Instalasi Seni Futuristik di Jakarta Sneaker Day 2022 (1)

Instalasi seni dari Vans di Jakarta Sneaker Day 2022. Foto: Vans Indonesia
Di dalam booth ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman digital yang menggabungkan karya seni instalasi dengan teknologi canggih dan diaplikasikan ke dalam sebuah LED Display dilengkapi dengan tombol-tombol yang dapat digunakan untuk memilih konten apa yang ingin ditampilkan.

Pengunjung dapat mengakses konten-konten seperti sejarah atau penjelasan tentang Vans Core Classic, serta koleksi spesial apa saja yang akan dirilis dalam waktu dekat.


Menggandeng seniman Bujangan Urban

Melengkapi pameran seni The Lab by Vans Indonesia, Vans juga menggandeng seniman lokal Bujangan Urban yang berkolaborasi dengan Sicovecas, seniman visual dan graffit asal Yogyakarta, untuk mendesain ulang seni instalasi giant shoesikonik milik Vans dengan tema “Magical Sun Flower” sesuai dengan tema JSD 2022.

Vans Gelar Instalasi Seni Futuristik di Jakarta Sneaker Day 2022 (2)
Instalasi seni dari Vans di Jakarta Sneaker Day 2022. Foto: Vans Indonesia
Selain itu, pada ajang JSD 2022 ini, Vans juga meluncurkan koleksi terbaru sneaker Vans x Mooneyes. Koleksi ini hadir dalam dua warna yaitu putih dan kuning dengan menampilkan logo Mooneyes pada seluruh bagian kanvas sepatu Vans yang menjadikan koleksi ini terlihat sangat ikonik. Penggemar Vans sudah dapat memiliki koleksi spesial ini Jumat (25/3) di berbagai gerai di seluruh Indonesia.
Vans Gelar Instalasi Seni Futuristik di Jakarta Sneaker Day 2022 (3)
Koleksi terbaru Vans x Mooneyes yang diluncurkan pada Jakarta Sneaker Day 2022. Foto: Vans Indonesia
Untuk Ladies yang juga ingin mengunjungi instalasi seni dari Vans di JSD, kamu bisa datang langsung ke Atrium Mall Senayan City hingga Minggu 27/3.