Dewan Jabar Supono Siap Elaborasikan Aspirasi Masyarakat Pabuaran Mekar Bogor di Tingkat Jawa Barat

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat H. Supono menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Kelurahan Pabuaran Mekar, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (11/03/2022).

Dalam giat tersebut, H. Supono mencatat langsung aspirasi masyarakat Pabuaran Mekar yang sifatnya mendasar seperti ekonomi, kesehatan, serta pendidikan.

“Ini kan faktor-faktor yang elementer di masyarakat, ini akan saya elaborasi menjadi pokok-pokok pikiran yang nanti disampaikan di Paripurna melalui fraksi dan nanti memang tinggal kita pilah pilih beberapa yang memang menjadi kewenangan dan memungkinkan di akses oleh anggaran provinsi,” kata H. Supono.

Rudi Kurniadi selaku Lurah Pabuaran Mekar berharap bahwa kehadiran H. Supono di wilayahnya bisa direalisasikan demi kepentingan masyarakat.

“Karena beliau sekarang langsung mendengarkan apa keluhan masyarakat apa kebutuhan masyarakat yang ada di Kelurahan Pabuaran Mekar berapa bulan ini cukup banyak, mengapa areanya luas, cukup padat, ya beliau tahu persis perkembangan wilayah mudah-mudahan apa yang diajukan dan diusulkan oleh masyarakat yang menyampaikan aspirasi itu yang dapat teratasi itu saja,” tutup Rudi.