Dewan Jabar Supono Siap Dorong Cibitung Kulon Jadi Desa Digital

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H. Supono menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Cibitung Kulon, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu (09/03/2022).

Dalam gelaran reses tersebut, Endang Sukandar selaku perwakilan warga setempat meminta kepada H. Supono untuk ikut mendorong kelancaran Desa Cibitung Kulon yang akan segera menjadi desa digital.

“Oleh karena itu tolong untuk sering-sering komunikasi dengan bapak kepala desa terutama untuk inspeksi bagaimana yang terkait dengan infrastruktur ini yang memang sangat dibutuhkan oleh desa kami, oleh warga kami dan juga masyarakat pada umumnya yang ada di Cibitung Kulon ini plus tentunya umumnya adalah dengan desa-desa lain tapi jangan dilupakan untuk Cibitung Kulon,” ujarnya.

Merespon hal tersebut H. Supono mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Cibitung Kulon merupakan sebuah terobosan positif yang harus didukung.

“Saya kita itu terobosan yang bagus kalau ada tadi seperti di Cibitung kulon untuk desa digital persoalannya lagi-lagi tadi harus pertama mempersiapkan sumber daya manusianya dan infrastruktur digitalnya itu supaya bisa berjalan dengan lancar dan baik tapi jika infrastruktur SDMnya tidak memadai khawatir tidak bisa berjalan dengan baik,” pungkas H. Supono.