Evaluasi PTM dan Capaian Vaksinasi, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Kunjungi SLB Negeri Bekasi

Antar Daerah1657 views

Bekasi, Inionline.id – Rombongan Komisi V DPRD Jawa barat melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Luar Biasa (SLB) negeri Kabupaten Bekasi, Jalan Pasirandu Gang Asem, Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa (15/02/2022).

Menurut anggota Komisi V DPRD Jabar H. Cecep Gogom (HCG), agenda kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan lebih menitik beratkan pada pembahasan evaluasi seputar pelaksanaan PTM serta capaian realisasi vaksinasi peserta didik di kabupaten Bekasi pada khususnya.

“Kemudian ada juga beberapa agenda yang perlu untuk disosialisasikan secara langsung,” ujar HCG.

Dalam agenda kunjungan ini HCG serta anggota dewan yang lain menerima informasi terkait hal tersebut juga mengkomunikasikan kedua hal tersebut untuk menjadi bahan output Pimpinan dan Anggota kunjungan selanjutnya.

“Secara personal saya berharap bahwa kegiatan PTM dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah diatur oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah serta menjadi sebuah kegiatan yang sepenuhnya dikendalikan oleh pihak lembaga sesuai dengan prosedurnya, serta tidak lagi menimbulkan banyak hal yang kurang sesuai,” kata HCG.

Kemudian terkait dengan vaksinasi peserta didik, HCG berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dalam rangka mendorong program pemerintah dalam percepatan masa pandemi.

“Agar kita mampu kembali bangkit serta hidup dalam kondisi lebih sehat dan lebih prefentiv terhadap setiap kemungkinan wabah yang tidak dapat diduga,” tutur HCG.

Tidak lupa HCG mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh warga dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi yang begitu sigap dalam melaksanakan aturan dan perintah yang di anjurkan oleh pemerintah untuk menangani setiap kegiatan PTM dan vaksinasi dengan baik dan tidak menimbulkan ekses dalam kehidupan masyarakat.