Kunjungi Panti Rehabilitasi Bina Karya KBB, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Lakukan Evaluasi Anggaran 2021

Antar Daerah057 views

Kab Bandung Barat, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama Komisi V melaksanakan kunjungan kerja ke Panti Rehabilitasi Bina Karya, Kabupaten Bandung barat , Rabu (05/01/2022).

Adapun kunjungan tersebut terkait dengan evaluasi anggaran tahun 2021. Kunjungan kerja tersebut merupakan implementasi dari kegiatan anggota dewan dalam melihat dan memperoleh informasi sejauh mana penggunaan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Panti rehabilitasi sosial tersebut.

“Sehingga hal ini menjadi sebuah informasi yang dapat ditindaklanjuti untuk anggaran selanjutnya,” kata HCG.

Menurut politisi Gerindra ini pun, kunjungan kerja ini sendiri bersifat sangat penting bagi anggota dewan dalam melihat efektifitas dan efisiensi anggaran dalam pelaksanaannya di lapangan.

“Saya berharap agar setiap lembaga atau panti yang menerima anggaran dapat dengan bijaksana menggunakan anggaran tersebut sesuai dengan keperluan dan kebutuhannya serta dialokasikan sesuai dengan program yang telah dibuat. Saya yakin bahwa setiap lembaga penerima bantuan anggaran dapat menjadikan itu sebagai sebuah tambahan energi dalam mewujudkan tujuan pembangunan masyarakat diberbagai bidang, terutama pada bidang sosial,” pungkas HCG.