Vaksinasi Anak 6 – 11 Tahun di SDN IV Tigaraksa Didampingi Personil Polsek Tigaraksa

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Pandemi covid 19 belum selesai bahkan ada varian baru yakni covid Omicron. Mengantisipasi hal tersebut pemerintah terus menggencarkan kegiatan vaksinasi dengan tujuan memberikan kekebalan imun baik kepada Lansia, dewasa maupun anak – anak.

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan.S.I.K. bersama muspika terus mendorong tenaga medis untuk menggencarkan serbuan vaksinasi khususnya pada anak – anak usia 6 sampai dengan 11 tahun sebagaimana hari ini Jumat (17/12/2021) bertempat di SDN IB Tigaraksa Kp Tegal Baju Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan.S.I.K. menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi pada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun bertujuan untuk mempertebal imun tubuh pada anak untuk memperkuat kekebalan tubuh sehingga dapat mengantisipasi dari tertularnya virus covid 19. Dengan dilaksanakannya vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat mempercepat pemerataan vaksinasi dan dengan segera memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Tambahnya.

AKP Hengki Kurniawan.S.I.K. menyampaikan banyak terimakasih kepada kepala sekolah SDN IV Tigaraksa Ibu Hj. Lely Suheriati Mpd peran serta para guru dan wali murid serta para tenaga medis yang turut mendukung pelaksanaan vaksinasi pada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun kali ini yang mana wali murid mendampingi putra putrinya untuk di berikan vaksinasi Sinovac dosis ke 1.

Siswa dan Siswi SDN IV Tigaraksa yang sudah di Vaksin sebanyak 490 anak, Dengan vaksin ini anak – anak dapat tumbuh kembang dengan sehat dan tidak mudah terserang virus covid 19. Semoga lancar dan proses vaksinasi segera merata dan pandemi covid 19 segera berakhir melalui vaksinasi ini, jangan takut di vaksin, karena ini bisa putus mata rantai covid 19 dan beri kekebalan terhadap tubuh. Pungkasnya.

Sumber: beritafakta.id