Reses Unik Berkonsep Tadabur Alam Ala Iwan Suryawan Featuring Atang Trisnanto

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor Iwan Suryawan menggelar reses dengan konsep yang unik. Berlokasi di Kantor DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Iwan Suryawan menyerap aspirasi sambil melakukan pelepasan rombongan komunitas Majelis Ta’lim Ekonomi Terpadu (Master) untuk melakukan tadabur alam di kawasan Anyer.

“Komunitas Master ini kita bina dalam segi peningkatan kapasitas kerohaniannya dan juga pemberdayaan ekonomi di lingkungan masyarakat yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini semakin kuat silahturahimnya antar anggota dengan suasana yang lebih cair dan nyaman,” ujar Iwan, Jum’at (03/12/2021).

Anggota DPRD jabar H. Iwan Suryawan melepas langsung tadabur alam komunitas Master ke kawasan Anyer, Jum’at (03/12/2021).

Menurut mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini, tadabur alam ini juga akan membuat para anggota Master mampu menyerap keilmuan serta pemberdayaan yang diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sehingga kedepannya mampu menciptakan pengembangan ekonomi masyatakat.

Turut hadir pula Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto dalam gelaran acara tersebut bahkan dirinya pun mendukung penuh giat tadabur alam tersebut.

“Agar masyarakat bisa keluar dari rutinitas, kemudian diharapkan mereka bisa saling menguatkan ukuwah satu sama lain, serta memberikan rasa bahagia guna meningkatkan imunitas,” pungkas Atang.