Kota Bogor Raih peringkat 3 Nasional Sebagai Debitur Terbaik Kemenkeu

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Untuk tahun ini, Kota Bogor mendapat peringkat ketiga atas penilaian kinerja debitur di lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Khusus Investasi tahun 2020, oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Secara simbolis, penghargaan tersebut diberikan berupa piagam dan plakat yang diterima langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala BKAD yang diwakili dan Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky. di Balai Kota Bogor, Rabu (1/12/2021).

Di tempat yang sama, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Dedi Supandi mengatakan, penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Khusus Investasi Nomor KEP-049/WPB.12/KP.10/2021 tanggal 16 Juni 2021.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami memberikan piagam dan plakat penghargaan. Kami berharap semoga Pemerintah Kota Bogor senantiasa menjaga dan meningkatkan kinerja pada masa mendatang. Serta menjadi inspirasi bagi debitur – debitur lain dalam pengelolaan kinerjanya,” Dedi Supandi menambahkan.