Ini Tips Tampil Keren ala K-Pop Idol yang Murah dan Mudah

Inionline.id – Hallyu alias budaya Korea Selatan digandrungi banyak masyarakat Indonesia. Mulai dari film, drama Korea, K-Pop, kecantikan, hingga fesyen.

Ya, dunia fesyen dari Negeri Ginseng ini tak lepas dari perhatian penggemar di Tanah Air. Terutama style yang dikenakan oleh para idola K-Pop.


Tak cuma bakat dan parasnya, para idola juga mencuri hati penggemar lewat penampilannya yang selalu maksimal. Sehingga memunculkan berbagai tren gaya viral, seperti outfit dengan warna-warna pastel sampai baju oversized.

Nah, buat kamu yang pengin tampil keren ala K-Pop idol, coba simak tips selengkapnya di bawah ini! Tenang aja, murah dan mudah, kok, buat diikuti!

1. Mix and match dengan denim

Murah dan Mudah! Begini Tips Tampil Keren ala K-Pop Idol (1)

You can never go wrong with denim! Yap, denim atau jeans jadi pilihan paling mudah buat dipadupadankan dengan berbagai pakaian lain, baik itu kemeja, sweater, atau kaus sederhana. Biar makin terlihat kayak idola K-Pop, coba pilih baggy jeans kayak yang dikenakan Lisa Blackpink ini, chingu!

2. Percaya diri dengan oversized style

Murah dan Mudah! Begini Tips Tampil Keren ala K-Pop Idol (2)

Tak perlu ragu tampil dengan gaya oversized, karena kamu bisa terlihat keren juga, lho! Seperti OOTD-nya JHope BTS, nih. Dia tidak cuma memadupadankan celana gombrong, tapi juga kemeja kotak-kotak kebesaran. Simple but cool!

3. Sempurnakan dengan tas

Murah dan Mudah! Begini Tips Tampil Keren ala K-Pop Idol (3)

Tas kecil seperti ini juga bisa jadi pilihan untuk tampil makin kece, lho! Ada banyak model yang bisa kamu pilih. Di antaranya dari brand Marhen.J asal Korea Selatan ini.

Marhen.J baru saja membuka toko offline pertamanya yang berkolaborasi dengan iStyle.id sebagai distributor tunggal resmi di Indonesia.


Koleksi yang dihadirkan di toko resmi pertama Marhen.J di Indonesia itu sama dengan koleksi yang kini beredar secara global. Mulai dari Lolly Bag, Bono Leblanc, hingga Bello.

Lolly Bag merupakan tas unik yang bisa digunakan untuk perempuan atau laki-laki alias unisex. Desainnya simpel, namun tetap terlihat stylish saat dipakai untuk menyimpan smartphone, kartu, bahkan menyelipkan kacamata. Tas kece ini dilengkapi tali yang kuat dan bisa diatur panjang-pendeknya. Mau dijadikan necklace bag, shoulder bag, atau cross bag juga bisa!

Buat kamu yang suka pakai tas kanvas tapi ingin tetap terlihat anggun, wajib punya Bono Leblanc, deh! Dengan desainnya yang chic, tas ini bisa semakin meningkatkan penampilan kamu sehari-harinya. Tak perlu khawatir jika terkena air di musim hujan seperti sekarang. Sebab dilengkapi dengan lapisan PU coating yang membuatnya tahan air.

Sementara Bello menjadi tas ramah lingkungan yang vegan dan terbuat dari kulit apel sebagai pengganti kulit binatang. Dengan 100 persen bahan kain Regen dari plastik yang didaur ulang, membuat Bello begitu ringan dibawa. Meski kecil, tas Bello multifungsi dan bisa muat banyak, chingu! Jadi tidak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai barang.

Tak ketinggalan beberapa koleksi best seller mereka di 2021, seperti Hey Bag dan Bella Bag yang merupakan inovasi tas berkelanjutan karena bahan baku pembuatan tas itu berasal dari kulit apel.

Jika anda malas untuk berpergian keluar rumah, produk Marhen.J juga bisa didapat secara langsung di aplikasi belanja daring iStyle.id. Banyak diskon hingga 40 persen all item, lho! Bakal ada juga flash sale 120K dan gratis ongkir pada 11-13 Desember 2021. Jadi dijamin murah.