Healing Sambil Kulineran Ala De Pointe Resto and Resort Puncak Bogor

Spot cantik milik De Pointe Resto and Resort di kawasan Puncak Bogor

Bogor, Inionline.Id – Siapa yang tidak ingin makan siang sambil relaksasi memandangi view yang menyegarkan mata, De Pointe resto and resort dipastikan mampu memenuhi kebutuhan tersebut khususnya bagi anda yang ingin melakukan healing setelah penat menjalani aktivitas sehari-hari.

Rudianto Boen selaku Owner dari De Pointe resto mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan upgrade agar De Pointe masuk kelas premium untuk restonya.

“Salah satu basic yang kita punya sudah pasti viewnya memang bagus, kedua kita juga punya tagline Berani Keren Dalam Melayani, kita sedang membangun tim untuk memberikan service yang terbaik, karena tagline kita harus kita jaga adalah memberikan yang terbaik,” ujar Rudi, Senin (27/12/2021).

Kemudian De Pointe juga memiliki layanan spesial jika dibandingkan dengan resto dan resort yang lain di kawasan Puncak, Bogor.

“Kita memiliki kolam renang, kita memiliki jacuzzi, jadi ada air panasnya itu termasuk salah satu investasi yang jarang tempat lain mau investasi karena biaya yang mahal tapi karena kita ingin masuk di kelas premium baik dari segi pelayanannya maupun dari sisi makanan yang kita sajikan nanti, memang saat ini sedang kita develop baik resto maupun resortnya,” tutur Rudi.

Salah satu spot cantik milik De Pointe Resto and Resort di kawasan Puncak Bogor

Anda pun tidak usah khawatir, untuk menikmati fasilitas kolam renang dan jacuzzi exclusive anda hanya dikenakan biaya 150 ribu untuk digunakan selama 2 jam ditambah anda akan mendapatkan welcome drink khas De Pointe serta snack dengan cita rasa ala De Pointe.

Lalu bagi anda yang belum memiliki acara di malam tahun baru, De Pointe menyediakan ad dinner barbeque yang juga dijual bagi anda yang ingin dinner saja di De Pointe.

“Per-packnya 350 ribu dan juga kita adakan live music pada malam tahun baru, mungkin juga ada souvenir atau hadiah langsung untuk pengunjung pada malam tahun baru nanti,” kata Rudi.

Selain itu Rudi pun memastikan khusus acara malam tahun baru tersebut, De Pointe akan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi dimana semua peralatan yang tersedia akan melalui proses disinfektan dengan prosedur yang sudah disiapkan dan akan diterapkan untuk menjaga kesehatan para pengunjungnya.

Bagi anda yang penasaran bagaimana indahnya pemandangan di De Pointe resto and resort anda bisa mendatanginya langsung di Jalan Negalsari, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.