Dalam Pengamanan Kawasan PT Lestari Banten Energi Terdapat Peran Ditpamobvit Polda Banten

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Guna mewujudkan keamanan di Kawasan PT Lestari Banten Energi, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan bentuk kegiatan patroli dan pemeriksaan kendaraan keluar masuk perusahaan pada Minggu (19/12).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh AKBP I Gede Subrata dan didampingi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten, personel Polsek Pulo Ampel diikuti Chief Sekuriti dan sekuriti perusahaan

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa memang personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan prokes di PT Lestari Banten Energi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh karyawan.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh AKBP I Gede telah melakukan pengamanan objek vital PT Lestari Banten Energi dalam rangka memberikan jaminan keamanan,”ucap Edy Sumardi

Edy Sumardi menambhakan, “Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam Kawasan PT Lestari Banten Energi,” jelas Edy Sumardi.

Kemudian AKBP I Gede Subrata juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan maupun orang yang keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Lestari Banten Energi.

“Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain melakukan komunikasi dengan Kepala Satuan Keamanan PT Lestari Banten Energi, memberikan imbauan prokes dan kami juga melaksanakan patroli guna menjamin keamanan pada perusahaan,” ucap I Gede

I Gede mengatakan, “Kami harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan di kawasan perusahaan dan mencegah penyebaran Covid-19 di PT Lestari Banten Energi,” tutup I Gede. (Bidhumas)

Sumber: beritafakta.id