Wagub Jabar Terima Bantuan 10.000 Masker Medis

Antar Daerah457 views

KOTA BANDUNG, Inionline.id – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menerima bantuan penanganan COVID-19 berupa masker medis 10.000 unit dari ST Engineering Pte. Ltd secara simbolis di Ruang Lokantara Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (22/11/2021).

Pak Uu –sapaan Wagub Jabar- mengapresiasi perusahaan ST Engineering Electronics yang turut berkontribusi menangani COVID-19. Salah satunya dengan memberikan dukungan sarana prasarana penunjang protokol kesehatan.

“Kami sangat membutuhkan alat kesehatan (masker) dalam rangka memutus mata rantai. Serta dalam rangka ikhtiar untuk menghilangkan COVID-19 di Jabar,” kata Pak Uu.

Pak Uu menuturkan, bantuan berupa masker tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan begitu, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tetap terjaga.

“Ikhtiar pemerintah selain PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Bantuan dari bapak berarti InsyaAllah akan segera kami salurkan pada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.