Surya Paloh Ajak Jokowi Mencari Capres 2024 Bersama

Politik057 views

Inionline.id – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak Presiden Jokowi untuk bersama mencari sosok pemimpin nasional selanjutnya yang tidak lain untuk pilpres 2024. Paloh mengajak Jokowi bertukar pikiran membahas hal ini.

“Kepada Presiden Jokowi kami nyatakan kesiapan kami untuk tetap apabila diperlukan, untuk duduk berbicara, saling bertukar pikiran, mencari calon calon pemimpin bangsa yang terbaik dari anak anak bangsa yang terbaik,” katanya dalam acara HUT ke-10 tahun NasDem, Kamis (11/11).

Menurut Paloh, meski nantinya harus berpisah, kecintaan NasDem terhadap Jokowi tidak pernah pupus. NasDem selalu mendukung Jokowi.

“Boleh diajak, boleh kita bersama, tapi kalau pun kita berpisah, berbeda, satu komitmen NasDem, kebersamaan dan kecintaan kita tidak akan terpupus dimanapun kita berada,” kata Paloh.

Lebih lanjut, Paloh mengajak seluruh kader partainya untuk membawa perubahan bagi bangsa. Sesuai slogannya, NasDem terus berupaya melakukan gerakan restorasi.

“Maka saya menyerukan seluruh fungsionaris, kader dan anggota partai NasDem di seluruh tanah air, teguhkanlah spirit dan semangat dan arti keberadaan saudara saudara sebagai kader-kader Partai yang membawa gerakan perubahan untuk merestorasi bangsa ini,” pungkasnya.