Saat Pandemi COVID-19 Partai NasDem Pastikan akan Tetap Dampingi Rakyat

Politik157 views

Inionline.id – Partai NasDem berjanji tetap bersama dengan masyarakat di masa pandemi COVID-19. Sejak awal hadir dengan penyemprotan disinfektan, pembagian Alat Pelindung Diri (APD) dan masker, makanan siap saji hingga vaksinasi massal.

“Satu dekade di jalan restorasi, bagi kami bermakna bahwa kita tetap dan bertekad, berkomitmen untuk selalu bersama-sama rakyat,” tutur Ketua DPD NasDem Ponorogo Ipong Muchlissoni kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Dalam rangka HUT ke-10 NasDem, menurut Ipong, NasDem terus berjuang bersama agar tercipta masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. Sebab, cita-cita NasDem adalah cita-cita rakyat.

“NasDem akan tetep berkomitmen untuk menjadi partai gagasan, partai yang mengedepankan gerakan perubahan untuk restorasi Indonesia,” imbuh Ipong.

Menurutnya, selama satu dekade ini NasDem meski partai yang paling muda lolos di DPR RI. Serta berhasil menempati urutan ke empat nasional.

“Jadi sudah melewati partai-partai besar yang sebelumnya berada di atas partai NasDem,” kata Ipong.

Ipong menambahkan meski saat ini NasDem menjadi pemenang di Ponorogo. Pihaknya bertekad agar lebih efektif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, ke depan bisa meningkatkan perolehan kursi di DPRD Ponorogo.

“Bersama-sama rakyat dalam menghadapi pandemi ini tidak sendiri ada temannya, temannya namanya NasDem. NasDem teman rakyat, NasDem sayang kamu,” pungkas Ipong.