Polsek Parungpanjang Sumbangkan Belasan Ribu Masyarakat Yang Tervaksin

Antar Daerah257 views

PARUNGPANJANG, Inionline.id – Gerai vaksinasi Polsek Parungpanjang di halam kantornya menghasilkan 13. 354 orang tervaksin dalam tiga bulan terahir ini.

Kompol Wagiman kapolsek Parungpanjang mengatakan, pihaknya akan melakukan vaksinasi ke Desa dan rumah-rumah warga.

“Vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran polsek Parungpanjang sudah memasuki bulan ketiga semenjak bulan pertama hingga sekarang total masrakat tervaksin mencapai 13. 354 orang tahap dua dan tahap satu,” terangnya.

Menurutnya, pencapai vaksin di kita ini sudah bagus, dan mendapat respon dari masyarakat yang sangat antusias dalam pelaksaannya berjalan di Gerai vaksin Polsek Parungpanjang guna terhindar dari virus covid 19.

“Vaksinasi akan terua lakukan sampai masyarakat di Kecamatan Parungpanjang tervaksin semuanya. Program kedepan kita akan mendata masyarakat melalui RT RW, jika masi ada warga yang banyak belum tervaksin kita akan lakukan di Desa bila perlu di rumah warga,” katanya.

Kapolsek Parungpanjang menghimbau kepada seluruh para ketua RT dan RW serta Kepala Desa se Kecamatan Parungpanjang untuk mengajak warga yang belu tervaksi, agar mengikuti vaksin karena saat belum mencapai target.

“Kedapan kita akan meningkatkan sosialisasi agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksin agar pandemi covid 19 ini segera berahir. Sosialisasi ini lebih kepada membangun kepercayaan masyarakat bahwa vaksin ini aman,” pungkas Wagiman kapolsek Parungpanjang. (Mul)