Polisi Sebut Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel Ada Unsur Kelalaian

Berita057 views

Inionline.id – Dalam kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Polisi menyebut ada unsur kelalaian. Unsur tersebut kini tengah dicari di gelar perkara yang dilakukan oleh Satlantas Polres Jombang hari ini.

“Berkaitan proses kelalaian dalam kecelakaan salah satunya ada kegiatan unsur kelalaian. Nanti akan kami buktikan dalam penyidikan kelalaiannya di mana, nanti kita proses gelar yang nanti akan dilaksanakan,” papar Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Senin (8/11/2021).

Agung melanjutkan dari hasil perkara, pihaknya kemudian akan menyimpulkan apakah kelalaian tersebut menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan mobil.

“Pastinya nanti kita simpulkan. Jadi habis gelar kita simpulkan setelah kita olah TKP kemarin terus hasil penyidikannya baru kita tentukan setelah kita pulang nanti,” kata Agung.

Sedangkan untuk Joddy, saat pemeriksaan di RS Bhayangkara statusnya masih menjadi saksi. Agung kemudian meminta semua pihak agar bersabar terkait dengan status Joddy selanjutnya.

“Masih sebagai saksi. Dari pemeriksaan masih saksi. Nanti kan ada gelar jadi kita tunggu hasil gelar,” ujar Agung.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah (Bibi), tewas dalam kecelakaan pada Kamis (14/11) pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala, dan baby sitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya Tubagus Joddy.

Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672+400 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan suami kemudian dibawa ke Jakarta. Keduanya telah dimakamkan di Jakarta Selatan, Jumat (5/11).