Liga Champions: Atalanta VS Manchester United

Inionline.id – Atalanta akan menjamu Mamchester United pada matchday 4 Liga Champions grup F yang berlangsung di Gewiss Stadium pada, Rabu (3/11/2021) dinihari Wib.

Manchester United tengah menikmati momentum kebangkitan usai mengalahkan Tottenham Hotspurs 3-0 dalam ajang liga inggris akhir pekan kemarin.

Duet Ronaldo dan Cavani, yang terbukti ampuh untuk menggilas Tottenham, kemungkinan besar akan kembali diandalkan oleh Solskjaer saat melawan Atalanta.

Jelang menghadapi Atalanta, Manchester United berhasil mengalahkan mereka di Old Trafford dengan skor 3-2 pada matchday 3.

Atalanta memberikan perlawanan sengit. Anak asuh Gian Piero Gasperini mampu unggul dua gol lebih dulu sebelum dibalas melalui gol Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Atalanta sendiri tak terkalahkan dalam tiga laga mereka di Serie A setelah takluk dari MU. Atalanta seri 1-1 dengan Udinese, menumbangkan Sampdoria 3-1, dan akhir pekan kemarin imbang 2-2 dengan Lazio.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kemenangan akan membawa satu kaki mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Atalanta : Juan Musso, Matteo Lovato, Merih Demiral, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Luis Muriel

Pelatih : Gian Piero Gasperini

Manchester United : David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo

Pelatih : Ole Gunnar Solksjaer

Sumber: beritafakta.id