Laptop Gaming MSI Delta 15 dan MSI Bravo 15 Resmi Meluncur di Indonesia

Iptek157 views

Inionline.id – Perusahaan teknologi di bidang gaming Micro-Star International (MSI) mengumumkan kehadiran laptop gaming terbarunya di Indonesia yaitu MSI Delta 15 dan MSI Bravo 15.

MSI Delta 15 dilengkapi dengan kartu grafis terbaru AMD Radeon RX6000M Series. GPU ini menawarkan kecepatan hingga 70 persen lebih cepat dan penggunaan baterai hingga 1,5 kali lebih hemat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain GPU, performa menakjubkan dari laptop MSI Delta 15 juga hadir dari kombinasi prosesor AMD Ryzen 5000 H Series dengan teknologi eksklusif AMD SmartShift dan AMD Smart Access Memory yang membawa kecepatan serta daya tanggap yang lebih baik.

Laptop MSI Delta 15 merupakan salah satu laptop gaming bertenaga AMD tertipis dan teringan.

Perangkat memiliki ketebalan hanya 19 mm dan bobot hanya 1,9 kg. Tekstur sandblasted yang terbuat dari aluminium berwarna Carbon Grey mewakili selera estetika desain para gamer.

Adapun label AMD Advantage pada laptop memungkinkannya untuk memberikan performa gahar, visual grafis menawan, daya tahan baterai, waktu loading relatif singkat, dan desain modern.

Selain memperkenalkan laptop gaming baru, MSI juga menginovasi lini Bravo 15 yang juga memiliki jeroan full AMD.

Laptop MSI Bravo 15 terbaru dilengkapi dengan teknologi 7nm dan prosesor AMD Ryzen 5000 H-Series, yang memiliki peningkatan signifikan hingga lebih dari 15 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Melalui peningkatan performa yang menyerupai desktop, laptop MSI Bravo 15 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi penggemar game mainstream.

Demi memudahkan penggunanya untuk kembali bermain game dengan lebih cepat, MSI Bravo 15 terbaru menjadi laptop gaming pertama yang mendukung fitur Standby Modern.

Fitur ini memastikan pengguna dapat aktif dan login lebih cepat sambil menyeimbangkan sistem untuk memproses tugas-tugas sehingga mencapai masa pakai baterai yang lebih lama.

Kedua laptop ini sama-sama dilengkapi dengan solusi termal eksklusif MSI, Cooler Boost 5. Keberadaan heat pipe yang sudah didesain ulang ampuh menghasilkan lebih banyak aliran udara dan dengan mudah dapat mengurangi suhu inti.

Sementara dari segi layar, kedua laptop gaming tersebut mempunyai layar premium yang dilengkapi teknologi unik AMD Radeon Anti-lag dan Radeon Image Sharpening.

Teknologi tersebut tidak hanya mampu meningkatkan detail gambar, tetapi juga dapat meminimalkan input lag.

Termasuk ke dalam jajaran laptop MSI seri Thunderbird yang sepenuhnya didukung oleh CPU dan GPU dari AMD, kedua laptop mempunyai tenaga kuat, kualitas grafis, desain yang ramping, harga yang terjangkau, dan kualitas suara premium berkat adanya teknologi Hi-Res Audio dan Nahimic yang telah ditandemkan di dalamnya.

MSI Delta 15 yang baru saja mendarat di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 27,9 jutaan. Sedangkan, MSI Bravo 15 terbaru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 12,9 jutaan.