Ketum PPP Menargetkan 3.000 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Politik157 views

Inionline.id – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa meminta para anggota DPRD Fraksi PPP untuk kembali menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Targetnya menang sebanyak 3.000 kursi.

“Dari 1.059 ini wajib menjadi 3.000. Kemudian mereka jika ada dapil yang kosong di daerah tetangganya tolong diisi,” kata Suharso saat membuka acara Workshop DPRD Fraksi PPP, di Grandhotel Paragon, Minggu (28/11).

Suharso mempersilakan kepada para anggota DPRD PPP yang saat ini duduk untuk kembali maju menjadi calon legislatif. Tetapi dengan syarat tidak ada konflik.

Suharso menyebut, saat ini PPP akan menyiapkan perangkat untuk menunjang pemenangan Pemilu 2024. Di antaranya membantu pemenangan hingga TPS.

Mereka yang ditugaskan adalah orang yang bebas, medeka dan independen. Sehingga mereka ditugaskan dengan netral,” kata dia.

Suharso menambahkan, kerja-kerja elektoral menjelang pemilu tidak dilakukan secara sembarangan. Tetapi harus dilakukan secara berirama, kontinyu dan konsisten.

“Setiap kita juga harus punya pasukan siber, minimal 1 orang, ini sangat penting untuk melihat, menjaga keelektoralan PPP,” ujar dia.

Selain itu, partai ka’bah akan masuk untuk membantu di semua Dapil guna memahami cara berkampanye dengan mudah. PPP ingin melakukan kerja electoral dengan langkah yang tepat.

“Kerja yang membangkitkan, mengajak, yang beruntun, kontinyu, Insya Allah kita bisa menempatkan kembali PPP pada puncak kejayaan,” kata Menteri Bappenas itu.