by

Kadispora Tangerang Selatan Siap Perjuangkan Pramuka Masuk STOK

Inionline.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) E. Wiwi Martawijaya menghadiri penutupan pelatihan jurnalistik bagi Pramuka Penegak dan Pandega oleh Dispora yang berlangsung di Gedung 3 Lantai 3 A, Puspemkot Tangsel, Rabu (24/11/2021).

Dengan tema “Setiap Pramuka adalah Pewarta”, prosesi pelatihan jurnalistik yang berlangsung selama tiga hari tersebut tampak sangat meriah dan berjalan sangat lancar.

“Kami telah menghadirkan narasumber yang handal di bidang jurnalistik. Kedepannya, kami berharap dari adik-adik Pramuka disini melahirkan jurnalistik yang baik,” ujar Wiwi.

Wiwi memohon doa kepada semua pihak Pramuka, agar usulan mengenai (susunan organisasi dan tata kerja) SOTK yang menyertakan Pramuka dalam bagian Dispora, cepat terlaksana.

“Mudah-mudahan usulan kita segera tercapai,” ungkapnya.

Menyinggung kebiasaan buruk anak-anak SMA yang sering tawuran, Wiwi merasa sangat tidak senang, apalagi ada yang memakai baju Pramuka.

“Untuk adik-adik Pramuka, jangan dicontoh perbuatan itu ya. Saya paling ngga suka. Kalau mau tawuran boleh, asal di ring tinju. Nanti saya sediakan,” tegasnya.

Menurut Wiwi, Pramuka mempunyai jiwa kebangsaan, keberagaman, dan tanggungjawab. Maka dari itu, ia berkonsentrasi memperjuangkan Pramuka masuk dalam SOTK Dispora.

“Saya akan coba dan perjuangkan. Pesan saya, tetaplah menadi adik-adik pramuka yang kreatif dinamis dan aktif. Karena itu, Pramuka akan selalu berkarakter,” pungkasnya.

Kadispora Tangsel E. Wiwi Martawijaya, memberikan piala kepada pemenang terbaik pertama kelompok Bigolive

Diakhir acara, dilakukan pembagian sertifikat dan pemberian piala kepada kelompok terbaik. Dalam lima kelompok, diambil tiga terbaik. Peringkat pertama jatuh pada Kelompok Bigolive, kedua kelompok Friendstar, dan ketiga kelompok Yahoo. (Eno)

Sumber: tangseloke.com