Kades Cikuda Akan Bangun Gedung Desa Dua Lantai Untuk Meningkat Integritas Palayanan

Antar Daerah457 views

PARUNGPANJANG, Inionline.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikuda merencanakan membangun gedung kantor Desa dua lantai untuk meningkatkan integritas pelayanan dan kenyamanan masyarakat.

Kendati sebesar RP. 56 juta, merupakan bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat
untuk rehab kantor Desa yang berlokasi di Jalan Raya Cikuda Dago Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, baru mencapai 50 persen.

“Sementara ini, karena ada rehab total kantor desa sehingga pelayanan kami alihkan ke ruang/rumah di belakan kantor desa ini adalah milik saya, “ungkap Samyani kepala Desa Cikuda sedang meninjau proses pengerjaan kantor desa.

Ia mengatakan, untuk rehab total kantor desa, pemerintah desa Cikuda menerima bantuan dari Provinsi Jawa Barat sebesar RP. 56 juta tahap pertama, di bangun agar gedung kantor desa untuk lebih baik dan nyaman dalam pelayanan.

“Kami mengusulkan rehab total gedung kantor desa ini, karena sudah rapuh dan ruangan yang sempit dengan banyak staf desa. Kami ingin pengerjaan pembangunan gedung kantor desa bagai mana caranya harus selesai dua lantai,” imbuhnya. (Mul)