Era Cryptocurrency, Jadi Ketertarikan Untuk Investasi Anak Muda

Berita, Ekonomi057 views

Selagi muda ada baiknya anda mulai memikirkan kondisi keuangan di masa depan. Anda bisa mulai melakukannya dengan investasi. Salah satu investasi yang sedang naik daun saat ini adalah investasi Bitcoin cryptocurrency. Tapi ada baiknya pelajari dulu platform investasi crypto terbaik di Indonesia.

Hal pertama sebelum melakukan investasi crypto adalah cek perizinannya. Anda harus cek dulu apakah platform investasi crypto yang ditawari sudah memiliki izin dan legalitas. Di Indonesia sendiri untuk investasi crypto sudah diawasi oleh lembaga yang kredibel. 

Saat ini beberapa orang sudah mulai melirik investasi crypto ini, sebab harga bitcoin di pasaran setiap hari semakin terus naik yang mana bisa mendapatkan keuntungan sampai ratusan persen.

Apakah platform investasi crypto yang terbaik?

Salah satu aplikasi crypto terlengkap dan terpercaya adalah Tokenomy. Tokenomy membantu literasi keuangan digital dan sudah terdaftar di Labuan, Malaysia yang secara keseluruhan dimiliki oleh Tennet Technologies Inc. 

Tokenomy telah memiliki persetujuan untuk melakukan kegiatan jasa broker finansial di bawah hukum Labuan Financial Services and Security Act 2010 (LFSSA).

Produk utama yang tersedia di Tokenomy

Produk Earn.

Dengan produk Earn ini, bisa menaikkan jumlah crypto yang saat ini user miliki ataupun simpan. Cara untuk meningkatkannya adalah dengan bergabung di program Yield yang berupa staking dan fixed deposit.

Produk Contract Market.

Untuk produk ini, anda bisa memperjualbelikan aset crypto yang anda punya kapan saja, baik itu di saat harga di pasaran sedang turun atau sedang naik.

Produk Spot Market.

Pada platform ini disediakan wadah seperti marketplace untuk token kamu yang sudah terdaftar dan nantinya untuk diperjualbelikan di exchange khusus crypto.

Produk Token Launchpad.

Untuk produk satu ini memang dibuat untuk memudahkan kamu untuk melakukan transformasi dari suatu proyek menjadi token blockchain. Yang mana nantinya dapat mendistribusikan dan memperdagangkan token yang anda miliki.

Bagaimana? Tertarik, dong pastinya untuk menginvestasikan dana yang kamu punya di Tokenomy? Detailnya kamu bisa langsung cari tahu di websitenya Tokenomy sebagai salah satu platform investasi kripto di Indonesia. Selamat berinvestasi!