Huawei Watch GT 3 Terjual Lebih dari 2.000 Unit Sehari, Menjadi Smartwatch Terlaris

Iptek157 views

Inionline.id – Sejak hari pertama penjualan, perangkat terjual lebih dari 2.000 unit dan menjadikannya sebagai smartwatch terlaris di Indonesia.

Patrick Ru selaku Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan, hadirnya smartwatch dan wearables seperti Huawei Watch GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru.

Kehadirannya memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya.

“Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka,” kata Patrick dalam rilis yang diterima, Minggu (28/11/2021).

Huawei Watch GT 3 sendiri sudah bisa dibeli melalui periode penjualan pertama dari 27 November hingga 31 Desember 2021.

Penjualan Huawei Watch GT 3. [Huawei Indonesia]
Penjualan Huawei Watch GT 3. [Huawei Indonesia]

Selama periode ini, konsumen dapat membeli Huawei Watch GT 3 di toko mitra terpilih.

Harga Huawei Watch GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibanderol Rp 3.499.000.

Sementara Huawei Watch GT 3 46 mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dijual Rp 3.399.000 dengan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp 299.000.

Huawei Watch GT 3 46 mm dapat dipesan melalui e-commerce seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di kota-kota nasional, atau outlet Erafone Urban Republic di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dengan respon positif atas peluncuran smartwatch baru ini dan semoga lebih banyak konsumen yang dapat menikmati manfaatnya,” jelas Patrick.