H. Cecep Gogom Monitoring Pelaksanaan PTM dan Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Kota Bekasi

Pendidikan357 views

Bekasi, Inionline.id – Komisi V DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Kota Bekasi dalam rangka meninjau pelaksanaan pembelajaran terbatas serta proses pelaksanaan vaksinasi di lingkungan lembaga pendidikan, Selasa (02/11/2021).

Dalam giat tersebut, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) sangat bersyukur bahwa sedikit demi sedikit pemahaman tentang pentingnya melakukan vaksinasi bagi kalangan peserta didik dan masyarakat sudah mulai betul-betul menjadi bagian dalam keseharian.

“Tentunya hal tersebut tidak lepas dari keinginan besar kita untuk segera keluar dari wabah pandemi yang masih melanda sebagian dunia dan seluruh bagian wilayah tanah air kita,” ujar HCG.

Politisi Gerindra ini juga berharap dan memiliki keyakinan bahwa seluruh upaya tersebut akan menjadi sebuah input yang sangat berharga dalam meningkatkan ketahanan masyarakat terhadap wabah pandemi ini dan tentunya akan semakin mempercepat proses kenormalan baru yang ingin segera didapatkan agar kehidupan kembali berjalan normal.

Legislator asal Kabupaten Bogor ini juga sangat mengapresiasi seluruh warga sekolah, terutama di lingkungan SMAN 1 kota Bekasi dalam menerapkan prosedur protokol kesehatan serta melakukan kegiatan pembelajaran secara terbatas dengan kondisi aman dan lancar.

“Saya berharap agar seluruh sekolah dapat melaksanakan dengan konsisten dan konsekuen sebagai jawaban terhadap keinginan untuk segera menuju kehidupan baru yang lebih baik di masa yang akan datang,” tutup HCG.