DKM Masjid Al Munawwarah Menggelar Maulid Nabi Muhammad 1443 H

Antar Daerah2257 views

Inionline.id – DKM Masjid Al Munawwarah  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (28/11). Tampak masyarakat perumahan Sarana Indah Permai antusias mengikuti acara tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Menjadikan Masjid Sebagai Basecamp Untuk Tasyakur dan Silaturahmi”, hadir sebagai penceramah Ust. H. Yadi Mustofa yang merupakan alumni pertama dari IRSIP.

Saat ditemui di lokasi, ketua panitia bapak Zainal mengatakan “acara ini dimaksud sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, dengan telah meredanya musibah Covid-19 di lingkungan Sarana Indah Permai”.

“Bagi kita semua yang masih dalam keadaan sehat, masjid sebagai rumah Allah ditunjuk sebagai tempat yang baik untuk kita memanjatkan syukur”, Tambahnya.

Peringatan Maulid dibuka dengan Tilawatil Qur’an, bersholawat bersama serta menampilkan anak-anak dari TPA Masjid Al Munawwarah.

Pada acara maulid kali ini sekaligus sebagai ajang reuni bagi para alumni dari IRSIP dan Prisma yang merupakan wadah kegiatan remaja di perumahan Sarana Indah Permai. Dengan berlangsungnya acara ini diharapkan dapat menarik minat kalangan remaja untuk senang datang ke masjid.

Sumber: beritafakta.id