Dewan Jabar Erni Sugiyanti Apresiasi Kinerja BJB Kota Bogor

Berita057 views

Bogor, Inionline.id – Komisi III DPRD Jawa barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor bank BJB Cabang Kota Bogor dalam rangka pembahasan Raperda APBD tahun anggaran 2022, Rabu (17/11/2021).

Anggota Komisi III DPRD Jawa barat Erni Sugiyanti menyatakan khusus kinerja BJB cabang Kota Bogor sudah masuk kategori sangat bagus.

“Kinerjanya bagus, tingkat kredit berjalan baik, project-projectnya juga banyak mendukung kerja-kerja Pemda setempat, dan selama pandemi mereka tidak mengalami gangguan apapun,” ujar Erni.

Selain itu politisi PKB ini pun menambahkan bahwa termasuk dalam urusan restrukturisasi hutang nasabah mereka juga masuk kategori baik.

“BJB Kota Bogor ini justru orang yang mendatangi, memang pak Walikota Bogor menginginkan agar semua yang berkaitan dengan kerja-kerja Pemda, lalu para ASN semua harus memiliki rekening BJB,” kata Erni Sugiyanti.

Bahkan, untuk beberapa sektor swasta mereka mengambil produk perkreditan di bank BJB ini, dan ini semua juga berkat dorongan Pemkot Bogor terkait majunya BJB Kota Bogor.

“Kalau bisa dukungan full terhadap program-program kerja Pemdanya, jadi tidak ada lagi nantinya pembiayaan program dari bank yang lain, kalau bisa memaksimalkan pembiayaan programnya melalui BJB ya dimaksimalkan saja disitu,” tutup Erni Sugiyanti.