Cari Masukan dan Informasi Perihal IPP Jawa Barat, Dewan H. Cecep Gogom Datangi Bappenas

Berita057 views

Jakarta, Inioline.id – Dalam rangka mendapatkan masukan dan informasi terkait Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Komisi V DPRD Jawa barat melakukan kunjungan kerja ke kementerian PPN/Bappenas, jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (09/11/2021).

Menurut anggota Komisi V DPRD Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) tujuan utama kunjungan tersebut terkait dengan pembangunan sumber daya manusia kepemudaan.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga hari Rabu besok ini juga sangat terkait dengan masukan dan informasi mengenai kepemudaan dari Kementerian Pemuda dan olah raga yang menjadi naungan kelembagaan para pemuda dan kepemudaan,” ujar HCG.

Komisi V DPRD Jawa barat melakukan kunjungan kerja ke Bappenas dalam rangka mencari informasi IPP, Selasa (09/11/2021).

Lebih lanjut, politisi Gerindra ini menambahkan bahwa kegiatan kunjungan ini bermanfaat dalam menindaklanjuti keberadaan Indeks Pembangunan pemuda dalam tatanan kehidupan kemasyarakatan serta kaitannya dalam berbagai pembangunan yang melibatkan unsur kepemudaan didalamnya.

HCG pun berharap mendapatkan banyak masukan dan informasi terkait dengan hal tersebut sebagai input dalam mempersiapkan program-program yang dapat membantu meningkatkan indeks pembangunan pemuda terutama di wilayah provinsi Jawa barat.

“Melalui peningkatan IPP tersebut diharapkan mampu memicu semakin meningkatnya serta semakin berkembangnya potensi pemuda dalam berbagai bidang karya dan menjadi sebuah kekuatan yang mampu bersinergi dalam gerak langkah pembangunan kita,” pungkas HCG.