Beredar Rumor akan ke MU, PSG Pastikan Pochettino Takkan ke Mana-mana

Inionline.id – Paris Saint-Germain membantah keras isu Mauricio Pochettino akan ke Manchester United. Pochettino dipastikan masih betah melatih tim ibukota tersebut.

Menyusul dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu, MU memang lagi mencari manajer baru untuk musim depan. Sementara itu, Ralf Rangnick akan ditunjuk sebagai manajer interim.

Tidak mudah memang mencari manajer yang paham akan kebutuhan klub sebesar MU. Oleh karenanya manajemen akan mencari dalam waktu delapan bulan ke depan agar manajer yang didapat benar-benar sesuai.

Beberapa nama seperti Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, dan Erik ten Hag sudah muncul ke publik. Tapi, satu yang paling santer dikabarkan akan menggantikan Solskjaer adalah Pochettino.

Ya, Pochettino kerap digosipkan akan kembali melatih di Inggris, karena masih penasaran ingin meraih trofi di sana. Tawaran MU memang paling menggiurkan mengingat dia bakal melatih skuat bertabur bintang dan digaji besar.

Sementara itu di PSG, Mauricio Pochettino juga punya tim yang tak kalah bagusnya tapi dia tidak bisa mengontrol penuh ego para superstar. Terkait isu Pochettino bakal ke MU, PSG membantah keras seraya memastikan masa depan pelatih 49 tahun itu ada di Paris.

“Saya rasa penting untuk mengklarifikasi situasi yang ada setelah banyaknya rumor belakangan ini. Mauricio Pochettino masih terikat kontrak di klub ini sampai 2023,” ujar Direktur PSG Leonardo kepada AFP.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi. Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang mengontak kami untuknya,” sambungnya.

Selain itu, Leonardo juga menyanggah klaim soal pendekatan PSG ke Zinedine Zidane apabila Pochettino jadi pergi.

“Kami sangat menghormati Zinedine Zidane sebagai pelatih dan pemain. Tapi saya bisa katakan bahwa tidak ada kontrak dengannya dan juga pertemuan.”