Apel Siaga Personel, PLN Pastikan Jaringan Listrik Andal

Berita157 views

Inionline.id – Menjelang minggu ke tiga November sekaligus penghujung tahun di mana curah hujan tinggi dan cuaca ekstrem, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bogor memastikan agar pasokan listrik dapat tersuplai dengan aman dan handal. Untuk menjamin hal tersebut, pada hari ini (12/11/21) digelar Apel Siaga Tanggap Bencana dan Gelar Peralatan bagi personil Pelayanan Teknik (Yantek). Kegiatan diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang ada di wilayah kerja PLN UP3 Bogor, yaitu ULP Bogor Timur, ULP Bogor Barat, ULP Bogor Kota, ULP Cipayung, ULP Leuwiliang, ULP Pakuan, dan ULP Jasinga.

Kegiatan ini pun dalam rangka memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dalam menjaga pasokan listrik sat kondisi cuaca ekstrem dan tanggap bencana. Manager UP3 Bogor, Gunawan, mengatakan bahwa ini sebagai wujud komitmen PLN dalam menjaga kehandalan listrik.

“Kami berkomitmen agar seluruh pelanggan dapat menikmati listrik yang handal dan penanganan gangguan menjadi lebih cepat. Petugas akan stand by selama 24 jam dengan peralatan yang sesuai standar dan tentunya protokol kesehatan yang ditetapkan.” Ujarnya.

Dewasa ini, listrik menjadi sebuah kebutuhan utama yang menjangkau segala sektor. Layanan terbaik tentunya menjadi prioritas PLN demi menjaga kepuasan pelanggan. Apabila ada keluhan atau informasi terkait kelistrikan, pelanggan dapat mengunduh aplikasi New PLN Mobile yang tersedia di PlayStore dan AppStore.