Wisata Air Terbaik Di Dubai, Aquarium and Underwater Zoo

Inionline.id – Bagi ribuan hewan air Dubai aquarium and underwater zoo adalah rumah terbaik, yang terdiri lebih berasal dari 140 spesies. Lebih berasal dari 400 hiu dan pari hidup di tangki 10 juta liter kami, juga hiu macan pasir, kerapu raksasa, dan sejumlah spesies laut lainnya. Serangkaian pengalaman yang dirancang dengan detil bakal amat mungkin pengunjung kita untuk bertatap muka dengan penghuni air kita untuk peristiwa tak terlupakan dengan rekan dan keluarga.

Dubai aquarium & underwater zoo udah merancang dengan hati-hati serangkaian pertemuan hewan dan pengalaman menyelam bagi pengunjung kita untuk bertatap muka dengan penghuni air cakrabet slot. Dari berinteraksi dengan berang-berang asia cakar kecil sampai share air dengan hiu dan pari kami, tentu ada peristiwa yang tak terlupakan untuk dibuat dengan rekan dan keluarga kamu di akuarium dubai & kebun binatang bawah air!

Penawaran Dari Dubai Aquarium and Underwater Zoo

Aquarium Tank

Jika sebelumnya kita sudah membahas kolam renang terbesar di chile san alfonso del mar, kali ini akuarium berjumlah 10 juta liter adalah keliru satu akuarium gantung terbesar di dunia. Ini rumah ribuan hewan air, terdiri lebih berasal dari 140 spesies. Lebih berasal dari 300 hiu dan pari hidup di di dalam tangki ini, juga keliru satu koleksi hiu macan pasir terbesar di dunia. Ada banyak langkah bagi pengunjung untuk nikmati tangki utama akuarium, yang berukuran panjang 51 meter, lebar 20 meter, dan tinggi 11 meter. Antara lain:

  • Walk-through tunnel sepanjang 48 mtr. memberikan pemandangan 270 derajat berasal dari 11 mtr. di bawah permukaan tangki
  • Pengunjung bisa naik perahu berlantai kaca, memberikan pemandangan unik tangki berasal dari bawah kaki mereka
  • Mereka yang idamkan mencoba berenang di di dalam tangki bisa menentukan pengalaman shark encounter
  • Dan bagi para petualang, shark dive adalah kesempatan sekali seumur hidup, mempunyai kamu di dalam beberapa inci berasal dari begitu banyak ragam hiu dan pari.

Aquarium Tunnel

Menciptakan ulang lingkungan menarik ini dengan detil yang hampir sempurna dan berikan kamu kesempatan untuk berlangsung melewatinya. Terletak di lantai basic the dubai mall, terowongan aquarium sepanjang 48 meter mempunyai kedalaman 11 meter di bawah permukaan. Terdapat aksi penyelam yang memberikan makan hiu dan juga pari sepanjang hari dengan Aquarium educator sambil memberikan rahasia bawah laut dengan pengunjung.

Underwater Zoo

Melanjutkan perjalanan kamu di underwater zoo dan pelajari lebih lanjut tentang makhluk mengagumkan apa yang menghuni sungai dan lautan kita.terletak di tingkat dua di atas tangki akuarium, kebun binatang bawah air memandu kamu lewat tiga zona ekologi; hutan hujan, pantai berbatu, dan lautan hidup.

Waspadai makhluk air ini di underwater zoo: berang-berang, piranha, buaya kerdil afrika, lionfish, kepiting laba-laba raksasa, kuda laut, belut taman, archerfish, arapaima, tikus air, paddlefish, cichlids, nautilus dan banyak ulang hewan air yang mengagumkan di dalam 40 individu layar akuatik.

  • Rocky Shore:
    Di sinilah daratan berjumpa dengan laut, lingkungan yang keras dan keras daerah cuma yang tangguh yang bertahan. Jika kamu tidak keberatan tangan kamu basah, kamu juga bisa menjangkau dan menyentuh beberapa penghuni kolam bebatuan yang lebih keras.
  • Hutan Hujan:
    Bayangkan berlangsung di sepanjang tepi basic sungai yang tetap asli dikelilingi oleh beberapa hewan air tawar paling mengagumkan yang tetap hidup. Piranha berbahaya, lele raksasa, berang-berang yang lucu, dan tikus air cuman beberapa berasal dari hewan yang bakal kamu temui di sini.