Vivo Menggelar Penjualan Perdana X70 Pro

Iptek057 views

Inionline.id – Setelah sukses diperkenalkan pada 7 Oktober kemarin, hari ini vivo resmi menggelar penjualan perdana vivo X70 Pro. vivo menawarkan berbagai benefit menarik mulai dari program pembiayaan dan juga keuntungan lainnya.

Dibanderol dengan harga resmi Rp 10.999.000, vivo X70 Pro sebagai generasi terbaru dari professional photography flagship smartphone sudah bisa didapatkan oleh konsumen baik secara online maupun offline di store resmi tertentu di Indonesia.

Bertepatan dengan penjualan perdana, vivo juga memperkenalkan kolaborasi profesional dengan atlet ganda putri bulu tangkis terbaik di Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan pihaknya merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin, Terlebih, vivo X70 Pro mendapatkan respon yang cukup baik di masyarakat terutama dengan kehadiran teknologi professional fotografi dan spesifikasi mumpuni lainnya.

“Selain itu, hari ini juga kami dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbaru kami dengan atlet profesional Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang kini menjadi bagian dari keluarga vivo,” kata dia.

Vivo X70 Pro juga didukung dengan ROM 256GB dan RAM besar 12GB yang dapat di expansi hingga 4GB melalui fitur terbaru vivo yaitu Extended RAM 2.0. Fitur andalan dari vivo ini mampu mengalokasikan ruang sisa dari memori internal guna meningkatkan kapasitas ruang pada RAM sehingga pengoperasial smartphone bisa lebih lancar ketika digunakan untuk kebutuhan multitasking.

“Setelah satu minggu pre-order, kami harap penjualan perdana vivo X70 Pro hari ini juga mendapat sambutan positif, dan memberikan pilihan kemudahan para konsumen ketika ingin membeli vivo X70 Pro melalui platform online atau offline terdekat,” jelas Edy.