Timnas Senior Gelar Latihan Di Thailand, Menjelang Laga Melawan Taiwan

Olahraga057 views

Inionline.id – Timnas Senior Indonesia memulai latihan pada Senin (4/10) malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand. Pada latihan ini seluruh pemain mengikuti latihan dengan penuh semangat dan antusias.

Para pemain yang merumput di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Grenners), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan Ryuji Utomo (Penang FC) juga sudah bergabung mengikuti latihan.

“Hari ini kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan. Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain,” kata pelatih Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga sudah memantau kekuatan tim Taiwan. Ia pun berharap para pemain mampu memberikan kemenangan untuk skuad Garuda.

“Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasik positif melawan Taiwan,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Indonesia akan dua kali melawan Taiwan pada tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Jika sukses mengalahkan Taiwan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.