Temukan Surga Tropis di Cluster Pinewood Sumareccon Bogor

Bogor, Inionline.id – Bagi anda penggemar rumah berkonsep modern dan berada di kawasan yang memiliki udara sejuk, Cluster terbaru Summarecon Bogor yaitu Pinewood nampaknya bisa menjadi pilihan tepat bagi anda.

Rumah yang mengusung konsep moder tropis ini di desain langsung oleh arsitek ternama Indonesia yaitu Hadiprana yang telah eksis selama kurang lebih 60 tahun di dunia property.

Terdapat dua show unit di cluster Pinewood yaitu rumah luas 7×16 dan rumah luas 9×16. Salah satu keunggulan rumah di Summarecon Bogor adalah, PT Summarecon Agung Tbk sangat memikirkan kenyamanan dari para penghuni rumah di cluster Pinewood dimana mereka menyediakan 2 akses.

Satu akses utama dari pintu depan khusus penghuni rumah dan akses kedua khusus asisten rumah tangga apabila membawa barang-barang basah seperti kantung belanja dari pasar tradisional sehingga tidak mengotori akses utama.

Sebelum masuk ke dalam rumah, keamanan pun dijamin dengan tersedianya smart door lock yang bisa diakses dengan finger print, atau kode pin khusus bagi penghuninya.

Masuk keruang tamu, anda akan disambut dengan lantai dari homogeneous tile 60×60 serta ruang tamu yang langsung terhubung dengan taman samping yang bernuansa tropis, dimana keindahannya akan memberikan sensasi kenyamanan tersendiri khususnya bagi anda pecinta tanaman tropis.

ruang terbuka hijau yang langsung terakses dengan ruang tamu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penghuni cluster Pinewood, Summarecon Bogor.

Lantai satu dari rumah di cluster Pinewood ini sendiri terdiri dari 1 bedroom, ruang tamu, dinning room, dapur bersih, toilet, serta kamar asisten rumah tangga plus dapur basah dan satu kamar asisten rumah tangga. Selain itu terdapat optional canopy carport serta kitchen island bagi anda yang berminat membeli rumah di cluster Pinewood ini.

Lantai dua pun tidak kalah menariknya, terdapat dua kamar tidur dimana master bedroomnya telah memiliki balkon yang cukup luas sehingga anda mampu menikmati sejuknya udara sore di Bogor.

Fasilitas di dalam cluster Pinewood sendiri terdapat clubhouse yang di dalamnya terdapat kolam renang, kids playground, dan multifunction area khusus untuk penghuni cluster Pinewood.

Bagi anda yang berminat membeli rumah di cluster Pinewood ini pihak Summaercon Bogor pun menyediakan berbagai opsi pembayaran yaitu cash, cash bertahap hingga 30 bulan, dan KPR.

Dipasarkan mulai dari 1,5 miliar rupiah, cluster baru ini akan diluncurkan secara resmi pada 30-31 Oktober 2021.