by

Temukan Private Balcon Favorit Keluarga Type Victoria Grand Duta City South Of Jakarta

Bogor, Inionline.id – Duta Putra Land selaku pengembang dari Grand Duta City South Of Jakarta (GDC SoJ) nampaknya sangat memahami selera konsumennya. Kali ini mereka menyematkan spot cantik berupa private balkon di rumah type Victoria, cluster Cascada.

Private balkon itu pun banyak diminati oleh para konsumen rumah type Victoria karena menyajikan spot yang nyaman ketika kumpul keluarga.

Sonny NSV selaku Head of Sales Grand Duta City South Of Jakarta sendiri menjelaskan bahwa rumah type Victoria ini adalah rumah dua lantai dan memiliki luas tanah 72 meter serta bangunan 69 meter.

“Berangkat dari visi untuk menciptakan hunian yang pintar dan modern, setiap rumah di Grand Duta City South of Jakarta sudah dilengkapi dengan sistem keamanan berupa digital smart doorlock system dan perangkat smart home yang mengintegrasikan alat elektronik dengan smartphone anda,” kata Sonny, Jum’at (22/10/2021).

Selain itu GDC SoJ pun memudahkan para calon konsumennya terkait aksesbilitas ke lokasi perumahan.

“hanya berjarak 20 menit dari exit tol Depok-Antasari (Desari), konsumen pun bisa mencapai lokasi melalui exit tol Cinere-Serpong maupun exit tol BORR Kayu Manis Bogor dan bagi para pengguna KRL Commuter Line anda cukup dekat dengan stasiun Bojonggede Bogor,” tutur Sonny.

Fasilitas di dalam cluster pun tidak main-main, GDC SoJ akan menyediakan sport club lengkap dengan kolam renang, jogging track, playground, dan lain sebagainya.

Anda tertarik dengan rumah cantik dengan private balcon ini, segera hubungi Sonny NSV di 085881543416 untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari Grand Duta City South of Jakarta.