Silahturahmi DPW PAN Jabar ke DPW PKS Tingkatkan Manfaat Untuk Masyarakat

Politik057 views

Bandung, Inionline.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat pimpinan Desi Ratnasari menggelar silahturahmi politik ke kantor DPW PKS Jawa Barat, Kota Bandung, Jum’at (01/10/2021).

Dalam lawatannya tersebut, Desi Ratnasari berharap bahwa event silahturahmi ini mampu memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah silahturahmi bersama DPW PKS Jawa Barat berjalan dengan lancar, terima kasih kepada saudara-saudaraku partai PKS khususnya untuk Ketua DPW PKS pak Haru Suhandaru, S.Si, M.Si, yang sudah menerima DPW PAN Jawa Barat dengan penuh kehangatan, dan terima kasih juga untuk sahabat saya tercinta ibu Ledia Hanifa,” ujar Desi.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suhandaru pun berharap pertemuan ini menjadi gerakan saling mendukung untuk membangun Jawa Barat dan Indonesia.

Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar, Supono dukung penuh silahturahmi politik Desi Ratnasari

Ketua fraksi PAN DPRD Jawa Barat, Supono pun menambahkan bahwa acara yang paling pokok adalah silaturahim dari kepengurusan Desi Ratnasari, walaupun sudah setahunan lebih tapi relatif baru untuk juga bersilaturahim dengan kekuatan sosial politik yang ada di Provinsi Jawa Barat.

“Jadi ini sebenarnya gelombang kedua yang pertama dengan ormas-ormas kemudian dengan para pimpinan partai politik dan juga dengan Kapolda kemudian dengan juga Kodam, kejaksaan dan semua elemen yang ada di Jawa Barat,” tutur Supono.

Supono yang juga anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat memaparkan bahwa tujuan utama adalah silaturahim untuk saling menjaga sinergitas dan juga pemahaman untuk memajukan Jawa Barat.

“Diharapkan dalam agenda-agenda yang memang bisa agendai strategis Jawa Barat kita bisa bersinergi, saling mengisi sehingga arah pembangunan di Jawa Barat akan lebih berdaya guna dan terarah, terlepas apakah nanti sinergi tersebut mengarah ke 2024 nanti dilihat perkembangan lebih lanjut, jika masyarakat ternyata sudah menghendaki untuk tampil kita akan menyiapkan Kader dan seterusnya,” pungkas Supono.