Seorang Pelajar Tewas Ditusuk di Taman Palupuh Bogor

Berita157 views

Inionline.id – Seorang pelajar di Kota Bogor ditusuk orang tidak dikenal saat nongkrong di Taman Palupuh, Kota Bogor. Pelajar berinisial RM (18) itu tewas dengan luka di bagian dada.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengungkapkan insiden tersebut berlangsung Rabu (6/10) malam, pukul 22.30 WIB. Lokasi kejadiannya tidak jauh dari SMA Negeri 7 Kota Bogor.

Korban yang merupakan pelajar salah satu SMA Negeri Kota Bogor itu datang bersama seorang rekannya menggunakan motor ke Taman Palupuh. Kejadiannya berlangsung saat korban sendiri di taman. Rekannya membeli rokok di warung yang tidak jauh dari tempat kejadian.

“Korban didatangi pelaku sekitar enam orang dengan menggunakan motor. Korban dan para pelaku sempat adu mulut,” ujar Rachmat, Kamis (7/10/2021).

“Saat kejadian, rekan korban sedang ke warung. Saksi atau rekan korban datang ke lokasi dan mendapati korban sudah terluka,” kata dia menambahkan.

Menurut Rachmat, korban tewas di lokasi kejadian. Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut dan memburu pelaku.

“Korban meninggal di lokasi, luka di bagian dada. Diduga akibat senjata tajam,” kata Rachmat.