Selain Komunikasi Dengan KONI Jabar, Iwan Suryawan Beri Selamat Kepada Amanda Rahayu Peraih Medali Emas PON XX Papua Cabor Billiard

Olahraga557 views

Papua, Inionline.id – Berdasarkan perolehan medali sementara hingga Minggu (10/10/2021). Jawa Barat telah memperoleh 224 medali yang terdiri dari 83 emas, 66 perak, serta 75 perunggu.

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Iwan Suryawan yang datang langsung ke Papua guna mendukung tim PON XX asal Jawa Barat mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih para atlet tanah pasundan.

“Alhamdulillah sampai siang ini posisi kita semakin melejit di 83 emas, artinya perlahan tapi pasti kita meninggalkan pesaing-pesaing kita namun bukan berarti kita menjadi lengah, kita pastikan Cabor itu dalam kondisi siap meraih mendali dengan cara yang baik tentunya dan dengan sportifitas yang tinggi,” ungkap H. Iwan.

Dirinya pun telah berkomunikasi dengan KONI Jawa Barat untuk memastikan cabor-cabor yang pasti bermain agar terus dalam kondisi siap tempur dan mentalitasnya harus terus dijaga, termasuk juga kemungkinan kondisi non teknis yang mungkin terjadi.

Anggota Komisi V DPRD Jabar, H. Iwan Suryawan berfoto bersama para atlet Jawa Barat di PON XX Papua sebelum pertandingan dimulai.

Selain itu H. Iwan Suryawan pun mengucapkan selamat kepada salah satu atlet asal Kabupaten Bekasi yang masuk sebagai kontingen Jawa Barat di bawah naungan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) yaitu Amanda Rahayu yang telah memenangkan medali emas.

“Alhamdulillah keponakan saya Amanda Rahayu mendapat medali emas di Cabor Billiard, nomor Pool -10 Ball Double Putri, mewakili Jawa Barat,” kata H.Iwan.

Selain itu Iwan Suryawan pun berharap, semua Atlet harus memaksimalkan kemampuannya serta berprinsip jangan takut kelebihan emas.

“Jadi perkuat semua Cabor agar semua dalam posisi mental yang siap sebagai juara, karena itu momen yang sangat berharga untuk semua Atlet, dan manfaatkan peluang tersebut agar bisa mendatkan hasil yang lebih baik,” pungkas H. Iwan.