Puluhan ASN Jalani Tes Urin Narkoba Oleh BNNK Bogor di Parungpanjang

Antar Daerah057 views

PARUNGPANJANG, Inionline.id – Puluhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kecamatan Parungpanjang dan Sekertaris Desa hingga kepala Desa jalani tes urin dari Badan Narkotika Nadional Kabupaten (BNNK) Bogor.

“Ini program dari BNNK Bogor, tes urin dari Camat, hingga semu pegawai Kecamatan serta sekertaris dan kepala desa se Parungpanjang, Alhamdulilah sebanyak 57 orang negatif, “ungkap Icang Aliyudin Camat Parungpanjang kepada bogoronline.com, Selasa 27/10/2021.

Icang menuturkan, tes urin untuk para pegawa ASN Pemerintah Kecamatan Parungpanjang, dilakukan guna pencegahan dini terhadap pegawai ASN aparatur pemerintah kecamatan agar tidak terjerumus mekobsumsi narkoba.

“Semua ASN di Pemerintah Kecamatan Parungpanjang termasuk kepala Desa dan sekdes ikut dilibatkan, dari 57 orang ini tidak ada temuan oleh petugas BNNK dan
hasilnya negatif,” terangnya.

Lanjut Camat Icang menuturkan, dirinya sudah menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai ASN Pemerintah Kecamatan agar tidakterjerumus dan tidak menkonsumsi narkoba tersebut.

“Kita jugas was-was, kan peredaran Narkoba di Parungpanjang juga banyak, karena wilayah kita ini perbatasan dengan Tangerang, juga dekat dengan perkotaan. Tapi dari hasil tes urin semua dinyatakan negatif,” pungkasnya. (Mul)