by

PON XX PAPUA, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Dukung Penuh Seluruh Atlet Tanah Pasundan

Papua, Inionline.id – Klasemen sementara PON XX Papua pada Senin, (04/10/2021) menunjukan bahwa Provinsi Jawa Barat berada di urutan klasemen sementara dengan total 81 medali yang terdiri dari 28 emas, 26 perak, dan 34 perunggu.

Anggota Komisi V DPRD Jabar, H. Cecep Gogom memastikan bahwa dirinya secara penuh mengapresiasi raihan medali sementara seluruh atlet Jawa Barat dan tetap mendukung penuh apa yang para atlet Jabar perjuangkan untuk memperoleh medali di PON XX Papua.

“Intinya kita selaku masyarakat Jawa Barat dan mungkin saya pribadi salah satu perwakilan masyarakat Jawa Barat sangat mengapresiasi terhadap PON ini, terutama untuk para atlet Jawa Barat, mungkin peningkatan prestasi cukup signifikan walaupun hasilnya belum maksimal tapi tetap kita memberikan dukungan baik eksekutif, legislatif sudah ada fasilitas juga untuk memberi support,” ujar H. Cecep Gogom.

Legislator asal Kabupaten Bogor itu pun mengapresiasi kegiatan Gubernur Ridwan Kamil yang telah bersilahturahmi dan berkolaborasi dengan masyarakat Papua seperti mendesainkan alun-alun bagi warga Kecamatan Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua barat.

“Sudah tentu ada sedikit misi juga kalau Jawa Barat mungkin dengan adanya kolaborasi antara Papua dan Jabar ini benar-benar bisa maju bersama dan bersatu, kita nanti lihat saja perkembangannya sampai akhir akan seperti apa,” tutur H. Cecep Gogom.

Dirinya pun berharap sesuai dengan tagline Jabar, agar seluruh kontingen PON XX asal Jawa Barat mampu benar-benar bisa merealisasikan Jabar Juara.