by

Percepat Herd Immunity Jawa Barat, Dewan Jabar H. Abdul Muiz Minta Pemprov Sisir Sekolah Swasta

Bandung, Inionline.id – Demi mencapai herd immunity di akhir tahun 2021 dalam rapat koordinasi dengan Dinas Kesehatan Jawa Barat anggota Komisi V DPRD Jabar H. Abdul Muiz menyampaikan agar Pemprov Jabar dan Dinkes Jabar untuk menyisir sekolah-sekolah swasta mitra Pemprov Jawa Barat SMA, SMK dan SLB.

“Seiring dengan PTM saat ini bagi mereka yang belum di vaksin untuk mohon segera mendapat skala prioritas karena mereka sudah merindukan pembelajaran tatap muka secara langsung,” kata H. Abdul Muiz, Senin (25/10/2021).

Dirinya pun berharap kepada Pemrov Jabar untuk menambahkan tim soisalisasi penyadaran terkait dengan vaksinasi ini karena di masyarakat masih ada kendala ketika beberapa dokter yang bertugas di Puskesmas dan mereka mengunjungi tempat-tempat bersalin dimana disana dominan termasuk warga lansia.

“Banyak dari mereka yang masih ketakutan oleh karena itu Pemprov Jabar bermitra dengan BKM, ulama atau tokoh masyarakat agar terus mendorong dan memberikan penyadaran sosialisasi akan pentingnya vaksinasi,” pungkas H. Abdul Muiz.