Pasca Dukung Tim Dayung Jabar, Iwan Suryawan Genjot Motivasi Tim Kempo Jawa Barat

Olahraga057 views

Papua, Inionline.id – Setelah usai menyaksikan dan mendukung tim dayung serta regu menembak Jawa Barat, anggota Komisi V DPRD Jabar H. Iwan Suryawan datang langsung dan menemui para atlet Kempo Jabar.

Dirinya sengaja bertatap muka untuk menggenjot semangat dan motivasi tim Kempo Jabar agar meraih hasil maksimal dalam PON XX Papua ini.

“Kita juga silaturahim memberikan motivasi kepada atlet-atlet Kenpo yang nanti akan bertanding tanggal 9,” ujar H. Iwan Suryawan yang juga Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor.

Ketua Perkemi Kota Bogor H. Iwan Suryawan yang juga anggota DPRD Jabar memberikan motivasi dan semangat bagi tim Kempo Jawa Barat, Kamis (07/10/2021).

Setelah mensupport tim Kempo Jabar, H. Iwan Suryawan meninjau cabang olahraga (cabor) Voli dan jarak venuenya cukup jauh dari 1 lokasi ke lokasi yang lain.

“Jaraknya berbeda-beda, ada yang dari Jayapura ada yang di Timika dan lain-lain, jadi memang jauh-jauh tempatnya, jadi yang mungkin kita bisa itu di Jayapura dan sekitarnya, dan alhamdulillah nanti bisa di akses perkembangan medali ini melalui konijabar.or.id/medali,” pungkas H. Iwan, Kamis (07/10/2021).