Optimisme Iwan Suryawan Jabar Juara Umum PON XX Papua

Olahraga057 views

Papua, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor H. Iwan Suryawan datang dan mendukung langsung atlet-atlet Jawa Barat yang bertanding di PON Papua XX kali ini.

H. Iwan yang baru saja mendarat di Papua langsung tancap gas meninjau langsung pertandingan Dayung.

“Tadi tempatnya Terkena hujan badai malam kemarin jadi diundur ke siang, tadi juga kita menyaksikan kemenangan Jawa Barat dimana all Jawa Barat final pertandingan antar Jawa Barat I dan Jawa Barat II di final menembak dan dimenangkan oleh Jawa Barat I, itu berpasangan menjadi 3, diantaranya adalah Atlet menembak Kota Bogor yang satu dari Cimahi,” ujar Iwan, Kamis (07/10/2021).

Anggota Komisi V DPRD Jabar H. Iwan Suryawan dan Rudi Harsa Tanaya berfoto bersama para atlet Jawa Barat peraih medali emas, Kamis (07/10/2021).

Menurutnya, secara pergerakan mulai kemarin hingga hari ini sudah terlihat Jawa Barat mengungguli Jakarta dan Papua yang tentunya memang dari cabor-cabor yang ada beberapa Cabor andalan Jawa Barat banyak meraih mendali emas.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini meyakini bahwa sebuah support harus dilakukan terus kepada semua atlet karena perjuangan Jawa Barat masih panjang.

“Semua akan mengincar bagaimana mengalahkan Jawa Barat oleh karena itu kita support bersama dengan ketua KONI Jawa Barat, Komisi V dan juga lainnya untuk memperkuat dan mendukung, dan juga memberikan motivasi pada cabor-cabor yang akan bertanding untuk kita memberikan kemampuan yang maksimal untuk mendapatkan medali emas,” pungkas H. Iwan Suryawan.