Menang Mudah Atas Prancis Putri Kw Tampil Apik Di Uber Cup

Olahraga057 views

Inionline.id – Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani, memang mudah 2 set langsung atas Prancis dalam gelaran Uber Cup 2021, di Grup A berhasil menang 21-9, 21-8 atas Leonice Huet di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/21).

Pebulutangkis ganda putri berusia 19 tahun tidak mendapatkan perlawanan berat dari dari Leonice Huet, pada set pertama Putri KW sukses meraih tujuh poin berturut-turut dan memimpin dengan secor 7-0.

Putri Kw terus mendominasi pertandingan di interval game pertama berhasil mengumpulkan poin 11-6, setelah interval water break putri kembali memimpin dengan angka 14-7 sebelum mengakhiri set pertama dengan kemenangan12-9.

Diset kedua putri berhasil memegang kendali permainan dari Leonice Huet, terbukti dengan mudah mendapatkan poin kemenangan 11-8 di interval kedua, Leonice Huet berusaha memberikan perlawanan dengan bermain reli.

Singgel putri Indonesia berhasil meladeni permainan lawan, terus unggul dengan mendapatkan skor 19-7 lalu dengan mudah menyelesaikan pertandingan dengan dua set dengan kemenangan 21-19.

Setelah meraih kemenangan dengan waktu kurang dari 30 menit Putri Kw mengaku bermain lepas tanpa memikirkan hasil

“Saya main enjoy. Menikmati pertandingan dan tidak tegang atau nervous seperti kemarin. Saya hanya berpikir, menang kalah itu nanti. Yang penting bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dulu,” kata Putri dalam keterangan resminya.

Sumber: beritafakta.id